Tampil Chic Dengan Legging Baru

Tampil Chic Dengan Legging Barujaket korea -Halloween sudah berlalu tetapi suasana hati saya masih cerah dan cerah! Jadi tidak ada, pasti tidak ada pakaian pakaian bagi saya tahun ini, meskipun saya tidak bisa mengatakan bahwa saya tidak akan mengenakan apa pun yang semacam-of-seperti referensi yang mati entah bagaimana.
Jadi apa yang Anda kira aku memakai hari ini? (menunjuk ke judul blog) Ya, itu. Tengkorak dan paku. Tapi jangan khawatir, aku tidak akan menakut-nakuti Anda dengan foto yang menyeramkan saya mengenakan apa-apa yang ada hubungannya dengan tengkorak & paku, melainkan, sebuah pos pakaian yang saya benar-benar mengenakan keluar di depan umum dan di siang hari bolong (artinya , itu sangat nyata dan fashion.

legging korea

Kelucuan cetakan tengkorak ang dan spike-y aksesoris ko? Ini masih referensi orang mati, tapi meletakkannya dalam cahaya yang sangat baik ….. seperti dalam warna masaya ang! Jangan Anda hanya mencintai tengkorak berwarna dibandingkan yang hitam & putih biasa? Ako, saya pasti lebih memilih orang-orang ini berwarna-warni …. kurang menakutkan dan pasti lucu & gelisah pada waktu yang sama =) Berikut adalah kolase dari semua rincian.

Bagian atas rajut lucu berwarna-warni (dengan print tengkorak-) adalah sampel pemasok yang diberikan kepada saya, jadi ya, saya akan kemungkinan besar akan menjual ini tops rajut dicintai juga di toko online saya Mini, segera! Tengkorak-print legging dan semua spike-y aksesoris yang aku punya adalah dari toko online saya, Semua Itu keren. Jadi melakukan mengambil beberapa waktu untuk mampir toko dan menelusuri item pilih saya. Semua item dalam daftar tersebut dengan hati-hati dipilih oleh moi dan dijual dengan harga yang sangat terjangkau …. = benar keren)
Anda dapat menemukan link ke Multiply saya dan situs Facebook di sidebar. Jadi silakan lakukan kunjungan. Jika Anda membutuhkan bantuan, Anda selalu bebas untuk meninggalkan pesan / komentar. Atau Anda bahkan dapat email saya (saya menyediakan email saya tambahkan juga pada sidebar saya) …. janji, saya tidak menggigit. Ang layo ko kaya sa inyo untuk melakukan apapun bahaya / kerusakan naman diba? Haha! Just kidding! Serius, aku membalas semua pesan saya. Mungkin butuh sedikit waktu, tapi saya mencoba yang terbaik untuk membalas dan membantu =)
Memiliki hari skullicious depan! baju couple murah

About johntopics

I am John..
This entry was posted in fashion wanita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

